Photobucket

12/16/2007

Causes, Symptoms & Treatments. Free Health Information Online.

12/18/2007

Over 50 years of accurate, speedy, and affordable metal analysis. Dedicated Analytical Solutions for chemical analysis from Foss

12/16/2007

Mini-Gold spot trading, 24 hour 200:1 leverage, No Commissions. Two "Backdoor" Plays Ready to Soar. Get Your Free Investment Report.

12/16/2007

Study on an offshore campus Practice medicine in the U.S.

12/14/2007

Immediate relief with anti-anxiety supplement. No drugs or addiction.

12/14/2007

Extensive Antiviral Database: Data on over 1800 drugs & vaccines

12/18/2007

Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat.... Artikel ini berguna untuk semua. Bukan saja anjuran meminum air…

12/16/2007

Foto wanita tercantik tercantik sejagat planet dan woowww... coba perhatikan!!.. Tapi kenyataannya dia memang menang dalam kompetisi.. Woow... So cute…

12/16/2007

Artis sinetron punya keunikan dalam warna dan tampilan. Beda dengan penyanyi jauh lebih canggih dan lebih berfantasy... Saya mau koleksi…

12/16/2007

Read how others used RFID to protect their supply chain.

12/16/2007

Gambar atau foto ini adalah gambar helm Ironman dalam versi 3D. Film akan diputar pada pertengahan tahun depan (2008).…

12/14/2007

Gambar 1/2 manusia 1/2 kucing ditambah tatoo diseluruh badan menjadikan dia benar-benar 1/2 gila. Gigi manusia ini sudah berbentuk…

Minggu, 20 Januari 2008

FW: RE: [Dokter Umum] (Curhat): Gila Bank Kita, Ampun... O o T



----- Original Message -----
Subject: RE: [Dokter Umum] (Curhat): Gila Bank Kita, Ampun... O o T
Date: Mon, 21 Jan 2008 0:13:53
From: sarah sa <sa_rahku@yahoo.co.id>
To: ericsoesilo@yahoo.com <ericsoesilo@yahoo.com>

wah pengalamanny ga beda jauh ya,ttg bank dan atmny
baru kmrn ak jg mengalami hal yg sama.tapi ak mencoba untuk memakluminy(apa krna ktrbtsan informasi,jd he-eh aja)wkt kmrn kedaerah suamiku disumsel,sulit bngt nyari atm BNI kl ga dikota kbupatenny.sdang jarak ktanya 2jam perjalanan.dg sngat trpaksa ak ambil uang diatm bank SUMSEL.ak cm ambil 100ribu buat beli pampers anakku.GILA...!!!saldoku berkurang 200ribu.keluar dr atm ak dongkol tapi agak mengiyakan(krna ketidak tahuanku)mungkin begitu prosedurnya.tp masa iya sebnyak itu berkurangnya???

Eric Soesilo wrote:
> Ya memang begitu pak yusuf, bank2 itu diibaratkan menjual produk, kalo kita sebagai pembelinya ndak mau beli ya gpp. Kalo kita protes ya jawabannya pasti kenapa bapak nabung / menggunakan bank ini kalo bapak tidak cocok dengan kebijakannya. Tapi kita bisa kasih saran & kritik juga kok, kalau yang kasih saran & kritik banyak, besar kemungkinan kebijakan yang baru diberlakukan itu bisa ditinjau lagi.
> Best Regards,
> Eric Soesilo
> ericsoesilo@yahoo.com
> 0815-13-899-899
> Sent from my E61i with Indosat Matrix Blackberry
> -----Original Message-----
> From: M Yusuf <saya@myusuf.or.id>
> Date: Fri, 18 Jan 2008 15:03:40
> To:me@myusuf.or.id
> Subject: [Dokter Umum] (Curhat): Gila Bank Kita, Ampun... O o T
> Gila Bank Kita, Ampun...
>
>
> Istirahat tadi mampir ke bank. Maksud hati
> ambil uang dari rekening 'duwek lanang he..
> he..' Ini uangnya untuk service rem depan
> sepeda motor yang sudah aus. Hujan-hujan gini
> perlu perhatikan rem.
>
> Masuk bilik ATM, aku sempatkan baca
> pengumuman yang ditempel di dinding. He..
> he.. kebetulan tidak ada yang antri, jadi aku
> nggak berdosa kalau lama-lama di bilik ATM.
> (Satpam yang perhatikan aku pasti sewot).
>
> Ya ampun, gila! (ke-1) Pengumuman itu adalah
> kenaikan biaya administrasi. Biaya ATM yang
> semula 3.500 menjadi 5.000. Administrasi bank
> yang 10.000 menjadi 15.000. Total sebulan
> jadi 15.000.
>
> Aku ingat-ingat bunga yang kudapat sebulan
> nggak sampai 2.500. Karena aku nulis ini,
> maka aku cek lagi transaction list supaya
> data jadi valid. Ya ampun, gila! (ke-2).
> Tidak dapat bunga sama sekali.
>
> Awalnya aku cek di internet, tidak ada
> transaksi kiriman bunga. Penasaran, aku ingat
> aku simpan laporan transaksi yang dikirim via
> surat, juga tidak ada transaksi bunga.
>
> Selama ini aku memang tidak perhatikan
> masalah bunga ini. Karena seingatku kecil
> sekali. (Dan memang aku tidak berniat mencari
> bunga)
>
> Kembali ke ATM Bank, aku masukkan ATM dan
> tangaku mulai beraksi. Pertama masukkan PIN
> lalu pilih jumlah lain. Nilai yang ada di
> situ terlalu besar, aku hanya butuh 50.000.
> Karena 2 hari lalu hanya kena 48.000 untuk
> hal yang sama di sepeda motor yang lain.
> Lagian uangku memang geblek tidak sebesar
> itu.
>
> Tanganku sudah stand by di tempat keluar
> uangnya. Tapi uangnya tidak kunjung keluar.
> Yang keluar malah error di monitor: Saldonya
> tidak mencukupi ! Gila, ya ampun (ke-3).
>
> Seingatku saldonya masih di atas 100.000. Aku
> coba cek lagi, ternyata saldonya masih
> 107.502. Kalau diambil 50.000 kan masih ada
> 57.502 kan ? Kalau saldo tidak mencukupi,
> lalu minimal saldo berapa ? 50.000 sudah aku
> pikir cukup banyak. Saldo ini kan tidak bisa
> diambil habis.
>
> Lalu aku cek websitenya. Mutar-mutar, tidak
> aku ketemukan berapa saldo minimum yang harus
> disisakan. Geblek! ini pembuat websitenya.
> Tidak ada FAQ, tidak ada help,.. Kontaknya
> disuruh telpon.
>
> Gila benar bank ini (gila ke-4), sampai tidak
> mau menyediakan orang untuk menjawab
> pertanyaan dari internet.
> Kalau nggak mau nyediaikan, kenapa nggak
> dibuat help atau FAQ. Pusing,...
>
> Kanvas rem belum diganti, sudah tambah
> pusingnya. Karena pusingnya tidak ada
> jawabannya, makanya aku mau curhat di sini
> saja. Biar pusingnya juga di share di sini.
>
> Aku tidak mau telpon, karena keluar lagi
> pulsa. Keluar lagi duit. Sudah biayanya
> mahal, tidak pakai bunga, harus keluar biaya
> lagi. Gila, ampun (yang ke-5).
>
> Lalu aku jadi ingat, artikel internet yang
> kubaca 2 hari lalu, yang menanyakan peran
> bank sebagai agen pembangunan. Uang sudah
> dikumpulkan bank tapi hanya sedikit yang
> dikembalikan ke masyarakat sebagai modal
> pembangunan. Itupun dengan bunga tinggi.
> Padahal bunga yang diberikan ke penabung
> kecil (untuk aku malah tidak ada).
>
> Aku juga ingat seorang teman, yang teriak-
> teriak dan mengutuk-ngutuk bank. Katanya,
> bank mencekik-cekik kita dengan penampilan
> mereka yang parlente. Dia memang benar-benar
> tercekik tagihan 6 kartu kredit yang menggila
> (ke-6). Kelak aku juga kaget dengar curhat
> kakak, yang anaknya terlilit hutang kartu
> kredit 20 juta! Gila beneer (ke-7). Padahal
> masih muda, bujang dan belum lama kerjanya.
> Jadi yang pusing orang tuanya dan kerabatnya
> (saya dan istri he.. he..).
>
> Dan kesopanan bank yang gila (ke-8). Bukankah
> baik Suf ? Memang kesopanan bank baik bahkan
> sangat baik. Mulai dari masuk ke halaman bank
> sampai keluar lagi, akan disambut dengan
> keramahan dan kesopanan di atas rata-rata.
> Tapi ternyata parlente, wangi, dan sopannya
> ini harus aku bayar. Ihik-ihik,..
>
> Jadi aku mikir dengan pegawainya.
> Bagaimanakah dengan nasib uang yang mereka
> terima ? Tegakah mereka makan dari hal ini
> semua ? (di luar masalah bank itu riba atau
> nggak ya. Kalau riba jelas uangnya jadi
> haram. Aku hanya menanyakan tegakah)
>
> Apes,... Apa aku harus menabung lagi di bawah
> bantal saja. Masak kembali ke jaman batu ?
> Kalau jawaban bank, "Ya kamu sendiri yang
> ngotot nabungkan ke sini, suka-suka aku kan
> ?"
>
> Gila-gila (entah yang keberapa nih,...)
>
> ~~~
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
> Individual Email | Traditional
> http://docs.yahoo.com/info/terms/
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

__._,_.___

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Health

Fit for Life

Getting fit is now

easier than ever.

Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: