Photobucket

12/16/2007

Causes, Symptoms & Treatments. Free Health Information Online.

12/18/2007

Over 50 years of accurate, speedy, and affordable metal analysis. Dedicated Analytical Solutions for chemical analysis from Foss

12/16/2007

Mini-Gold spot trading, 24 hour 200:1 leverage, No Commissions. Two "Backdoor" Plays Ready to Soar. Get Your Free Investment Report.

12/16/2007

Study on an offshore campus Practice medicine in the U.S.

12/14/2007

Immediate relief with anti-anxiety supplement. No drugs or addiction.

12/14/2007

Extensive Antiviral Database: Data on over 1800 drugs & vaccines

12/18/2007

Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat.... Artikel ini berguna untuk semua. Bukan saja anjuran meminum air…

12/16/2007

Foto wanita tercantik tercantik sejagat planet dan woowww... coba perhatikan!!.. Tapi kenyataannya dia memang menang dalam kompetisi.. Woow... So cute…

12/16/2007

Artis sinetron punya keunikan dalam warna dan tampilan. Beda dengan penyanyi jauh lebih canggih dan lebih berfantasy... Saya mau koleksi…

12/16/2007

Read how others used RFID to protect their supply chain.

12/16/2007

Gambar atau foto ini adalah gambar helm Ironman dalam versi 3D. Film akan diputar pada pertengahan tahun depan (2008).…

12/14/2007

Gambar 1/2 manusia 1/2 kucing ditambah tatoo diseluruh badan menjadikan dia benar-benar 1/2 gila. Gigi manusia ini sudah berbentuk…

Sabtu, 19 Januari 2008

[Dokter Umum] RSUD Pekanbaru Tolak Rawat Bayi dengan Usus Terburai

RSUD Pekanbaru Tolak Rawat Bayi dengan Usus Terburai

Pekanbaru (ANTARA News) - Seorang bayi laki-laki anak dari pasangan Amrizal (25) dan Jumaini (24) warga Pekanbaru, lahir dengan usus terburai dan perawatannya ditolak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Arifin Achmad Pekanbaru.

"Kami tadi malam sempat membawanya ke RSUD, tapi ditolak dengan alasan kamar sudah penuh," ujar Amrizal, ayah bayi malang itu saat ditemui di RS Santa Maria Pekanbaru, kemarin.

Ia mengatakan, proses kelahiran putra pertamanya berlangsung normal di Rumah Bersalin Jati Mulya, Jalan Jati, Kec. Senapelan, Pekanbaru sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah lahir diketahui kondisi bayi laki-laki tersebut tidak normal, ususnya berada diluar perut. Pihak rumah bersalin langsung merujuknya ke RSUD Arifin Achmad.

"Tengah malam tadi kami bawa dia ke RSUD. Ketika kami sampai di UGD tak ada perawatan yang diberikan pada bayi saya malah ditolak kamar sudah penuh. Kami kecewa betul dengan rumah sakit itu," ungkap Amrizal dengan raut wajah kecewanya.

Ia mengatakan, bukannya memberikan perawatan pada bayinya padahal ada rujukan dari rumah bersalin, malah disuruh pergi. Menurut dia, di tengah kegundahannya memikirkan kesehatan anaknya itu, yang terpikir olehnya rumah sakit terdekat dari RSUD Arifin Achmad dan itu sebabnya ia membawa anaknya ke Santa Maria.

Ia mengakui, pihak rumah sakit swasta tersebut langsung memberikan perawatan intensif dan kondisi bayinya walau terlihat sehat namun hatinya tetap gundah memikirkan biaya untuk operasi.

"Berapapun dananya akan saya cari, asalkan anak saya sehat dan normal," ujar Amrizal yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkutan barang.

(*)
Copyright © 2008 ANTARA
http://antara.co.id/arc/2008/1/20/rsud-pekanbaru-tolak-rawat-bayi-dengan-usus-terburai/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Health

Fit for Life

Getting fit is now

easier than ever.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Moderator Central

An online resource

for moderators

of Yahoo! Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: